Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rakerdasus, PDIP Targetkan Cakada Yang Diusung Menang di Pilkada

Sabtu, 28 September 2024 | September 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-28T07:37:52Z

Foto : Rakerdasus PDIP Bengkulu

Bengkulu : Kepengurusan PDI Perjuangan (PDIP) Provinsi Bengkulu menggelar rapat kerja daerah khusus (rakerdasus) membahas kemenangan pada Pilkada serentak tahun 2024.

Kegiatan ini selain menghadirkan pengurus DPP PDIP Sadarestuwati, pengurus dan PAC PDIP se Provinsi Bengkulu dan pasangan calon (paslon) Gubernur dan wakil, bupati dan wakil serta paslon Walikota dan wakil, bertempat di Sekretariat DPD PDIP Provinsi Bengkulu pada Sabtu, (28/9/2024).

Ketua DPD PDIP Provinsi Bengkulu, Hj. Elva Hartati Murman menegaskan bahwa Rakerdasus kali ini bertujuan untuk memantapkan strategi dan langkah-langkah guna memenangkan Pilkada serentak.

“Kami optimis mampu memenangkan Pilkada serentak tahun 2024 di seluruh wilayah Provinsi Bengkulu. Ini adalah saatnya kita bergerak bersama untuk memenangkan seluruh Cakada yang diusung oleh PDIP,” ujar Elva dengan penuh semangat.

Elva yang juga maju pada Pilkada Bengkulu Selatan sebagai balon Bupati mengajak seluruh kader partai, pengurus, dan simpatisan untuk bersatu dalam memberikan dukungan penuh. Terlebih dukungan dari masyarakat Provinsi Bengkulu sangat penting dalam memenangkan kontestasi politik ini.

“Seluruh fraksi, kader, dan pengurus partai diminta untuk bergerak aktif dalam mendukung dan menyosialisasikan para Cakada yang diusung oleh PDIP. Karena jika kedapatan membelot nantinya akan diberikan sangsi,” katanya.

Senada pengurus DPP PDIP Sadarestuwati menyampaikan, rakersus ini penting untuk membahas strategi kemenangan bagi pasangan calon kepala daerah (kada) dan wakilnya. Terlebih target secara nasional dengan sebanyak-banyaknya bisa menang nantinya.

“Dengan Bengkulu kota sejarah perjuangan Bung Karno dan Ibu Fatmawati, apa yang menjadi target PDIP diyakini bisa menang nantinya,” pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update