Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Konsolidasi HANDAL, Ratusan Kader PKS Berkemah Di Madapi

Minggu, 15 September 2024 | September 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-17T01:30:09Z
Foto : Ratusan Kader PKS Tangguh berkumpul di taman nasional kerinci Seblat (TNKS) MADAPI yang berada di kabupaten Rejang Lebong. Giat itu dilaksanakan selama 3 hari yakni 13 - 15 September 2024.


ReportTimeNews, Rejang Lebong - Ratusan Kader PKS Tangguh berkumpul di taman nasional kerinci Seblat (TNKS) MADAPI yang berada di kabupaten Rejang Lebong. Giat itu dilaksanakan selama 3 hari yakni 13 - 15 September 2024.


Berkumpulnya Kader PKS Tangguh ini dalam rangka konsolidasi dan kesiapsiagaan menghadapi pilkada 2024 mendatang.


Saat ditanya disela-sela acara, Ketua DPW PKS Bengkulu Sujono menyampaikan bila kemenangan Hendra-Herizal (HANDAL) dan juga Paslon yang diusung PKS pada pilkada lainnya menjadi keharusan untuk diupayakan bersama agar meraih kemenangan.


"Saya berharap kita (kader PKS,red ) sungguh-sungguh untuk memenangkan calon bupati dan wakil bupati Rejang Lebong Hendra-Herizal pada pilkada 27 November mendatang". tukas Sujono.


Dilain Kesempatan, calon wakil Bupati Rejang Lebong Herizal mengungkap kesiapannya menghadapi pilkada dengan sangat prima.


"Saya sangat pede bila kami HANDAL bisa menjadi pemenang di hati masyarakat, insyaallah dengan dukungan penuh struktur dan kader tentu ini modal yang sangat luar biasa yang kami miliki" ujarnya.


"Semoga PKS bisa melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya dan mendapatkan kepercayaan tinggi sehingga kami HANDAL bisa melewati pilkada ini dengan kemenangan untuk masyarakat Rejang Lebong khususnya." tambahny menutup.

×
Berita Terbaru Update