Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Komunitas Drumband Deklarasi Dukungan, Program Dedy-Agi di Hati Masyarakat

Jumat, 13 September 2024 | September 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-14T03:47:43Z
Foto : Dukungan masyarakat terhadap pasangan Dedy Ermansyah –Nuragiyanti Dewi Permata Sari atau disebut Dedy-Agi terus mengalir. Kali ini datang dari komunitas Drumband pada Jum'at (13/9/2024).

ReportTimeNews, Bengkulu - Dukungan masyarakat terhadap pasangan Dedy Ermansyah –Nuragiyanti Dewi Permata Sari atau disebut Dedy-Agi terus mengalir. Kali ini datang dari komunitas Drumband pada Jum'at (13/9/2024).

Pantauan di lapangan, anggota komunitas berkumpul dan duduk di depan pelataran rumah. Mereka bersama-sama menyatakan dukungan kepada pasangan Dedy-Agi pada Pilkada serentak yang akan dipilih pada 27 November 2024 mendatang.


"Dedy-Agi selalu di hati," teriak mereka sambil bertepuk tangan.


Agus Nata salah satu anggota komunitas menyatakan, deklarasi untuk mendukung pasangan Dedy-Agi, karena tertarik dengan program dari pasangan ini.


Menurut Agus Nata, program mengantarkan bantuan beras terhadap masyarakat miskin setiap bulan adalah terobosan jitu, untuk mengatasi kemiskinan di Kota Bengkulu.

 

Juga program pemberian beasiswa penuh untuk mencetak 1000 sarjana dan dokter, dinilai terobosan untuk memenuhi kekurangan dokter selama ini.


"Melalui beasiswa penuh bisa menjadi solusi untuk mengatasi kekurangan dokter yang ada di Kota Bengkulu," katanya.


Di mata Agus Nata, pasangan ini sebagai pasangan yang paling komplit. Dedy Black sapaan akrabnya adalah sosok yang sangat  berpengalaman, pernah menjadi anggota dewan di Kota Bengkulu, anggota Dewan Provinsi, Wakil Gubernur dan bahkan pernah menjadi Plt Gubernur. 


Sementara Agi, yang mempunyai nama lengkap Nuragiyanti Dewi Permatasari sebagai calon wakilnya adalah kandidat termuda yang sarat prestasi. Kuliah untuk jenjang S1 dan S2-nya di negeri Lady Diana, London, Inggris. 


Agi kemudian berkarier di Inggris sebagai arsitek muda yang sangat konsen dalam bidang tata kota. 


"Harapan kami terhadap pasangan ini, keduanya menjadi solusi dalam  mengatasi masalah-masalah yang ada di Kota Bengkulu seperti persoalan sampah dan banjir yang menjadi masalah laten Kota Bengkulu," ungkap Agus.

×
Berita Terbaru Update