Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

WhatsApp Dani Hamdani Diduplikasi, Ada Apa?

Kamis, 29 Agustus 2024 | Agustus 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-29T14:33:23Z

Foto : WhatsApp Dani Hamdani diduga di hack


ReportTimeNews, Bengkulu - Sehari setelah proses pendaftaran pasangan balon Walikota dan Wakil Walikota Dani Hamdani - Sukarno ke KPU Kota Bengkulu, genderang pesta demokrasi serentak telah dimulai. 

Hanya saja tersiar kabar dari masyarakat ysng menerima pesan mengatasnamakan balon Walikota Bengkulu Dani Hamdani. Mungkinkah ada kaitannya dengan Pilkada. 

Menanggapi hal tersebut, Ketua tim pemenangan Dani Hamdani - Sukatno, Darlinsyah mengatakan agar masyarakat tidak terlalu cepat percaya bila ada pesan masuk mengatasnamakan Paslon.

"Sehubungan dengan beredarnya foto Pak Dhani dipalsukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, maka ini sangat merugikan. Kami meminta kepada masyarakat yang dihubungi untuk hati-hati dan jangan percaya apa yang disampaikan, baik meminjam ataupun meminta," katanya pada Kamis, (29/8/2024). 

Menurutnya, di era teknologi canggih sekarang ini, sebenarnya hal ini dapat menimpa siapa saja. Tapi karena beliau ini adalah sebagai bakal calon yang sudah resmi mendaftarkan ke KPU, ini dapat merugikan dari pada Paslon kami." ucap Ketua Tim Disuka sebutan lain Dani- Sukatno. 

Lebih lanjut ia mengimbau masyarakat agar tidak cepat percaya, dan meminta masyarakat melaporkan kepada mereka atau pihak berwajib.

"Kami (Tim Disuka, red) menyatakan itu bukan nomor WhatsApp dari Paslon kami." tutup Darlinsyah. 

×
Berita Terbaru Update