Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Untuk Juara, Dedy Black-Agi Resmi Daftar ke KPU

Rabu, 28 Agustus 2024 | Agustus 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-28T15:15:12Z

Foto : Dedy Black-Agi resmi mendaftar ke KPU Kota Bengkulu


ReportTimeNews, Bengkulu - Pasangan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, H. Dedy Ermansyah dan Nuragiyanti Dewi Permatasari, secara resmi mendaftar diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota, sebagai salah satu kontestasi dalam Pilwakot Bengkulu yang skan di gelar pada 27 November 2024 mendatang. 

Pendaftaran pasangan Dedy Black nama akrab Dedi Ermansyah dengan Agi panggilan akrab Nuragiyanti Dewi Permatasari ini, selain diantarkan pimpinan beserta pengurus parpol pengusung, juga ratusan massa yang berasal dari tim pemenangan dan keluarga memasuki hari kedua pendaftaran pada Rabu, (28/8/2024).

Terlebih majunya pasangan ini membawa visi dan misi mewujudkan visi dan misinya Kota Bengkulu "Juara," diawali konvoi dari Posko Tanah Patah menuju KPU Kota. Setibanya, langsung disambut tari persembahan dan tari pedang. 

"Alhamdulillah, pendaftaran sebagai Paslon dalam Pilwakot, menjadi langkah awal kami yang membawa visi dan misi perubahan signifikan untuk Kota Bengkulu, dengan menjadi "juara"," kata Dedy dalam keterangan persnya. 

Menurut Dedy bersama Agi, tekadnya mewujudkan Kota Bengkulu menjadi kota juara itu bukan hanya di lingkup Provinsi Bengkulu, tapi juga Sumatera, bahkan nasional. 

"Jadi kami ingin membangun tata kota yang lebih baik, infrastruktur yang modern, dan perekonomian yang lebih kuat. Kita memeloporinya dengan menciptakan Kampung Juara," jelas Agi. 

Selain itu mantan Wakil Gubernur Bengkulu ini menyampaikan, dengan juaranya Kota Bengkulu akan lebih maju dan berkembang. Karena wilayah Kota memiliki potensi besar yang perlu dioptimalkan,l demi kesejahteraan masyarakat. 

"Saya bersama Agi membawa sejumlah program unggulan, yang berfokus pada peningkatan kualitas hidup masyarakat. Diantaranya, memberikan bantuan beras gratis setiap bulan kepada warga kota. Lalu mencetak dokter-dokter dari kalangan keluarga tidak mampu, internet gratis, pengusaha muda dan lain sebagainya," papar Dedy. 

Sementara Ketua Tim Pemenangan Dedy-Agi, Lukman didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Suhartono, Ketua DPD Partai Gerindra dan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Rahmad Mulyadi menekankan, setelah pendaftaran paslon Dedy-Agi ini, pihaknya segera melakukan konsolidasi untuk mewujudkan kemenangan dalam Pilwakot. Terlebih dikabarkan mantan Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamudin dan adiknya, yang saat ini kembali terpilih menjadi Anggota DPD RI dari Provinsi Bengkulu juga skan turun nantinya mengkampanyekan Dedy Black- Agi di masyarakat Kota Bengkulu. 

"Dengan program serta visi dan misi yang diusung, kita optimis pasangan Dedy yang pernah menjabat Plt Gubernur Bengkulu selama tiga bulan dan Agi anak dari mantan Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamudin ini, bisa menang dalam Pilwakot. Apalagi kita juga sudah menyiapkan strategi untuk memenangkan paslon ini," pungkas Lukman.

Sementara itu Ketua KPU Kota Bengkulu Rayendra Pirasat mengemukakan, sejauh ini paslon yang sudah mendaftar kan diri, Ariyono Gumay-Harrialyyanto dari jalur independen dan Dedy Wahyudi-Ronny Tobing yang diusung, PAN dan PDIP. 

"Setelah Dedy-Agi ada paslon Dani-Sukatno yang mendaftar dan besok ada paslon Benny Suharto- Ferizal," singkatnya.

×
Berita Terbaru Update