Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tasyakuran Dilantik DPRD, Asman Ingin Carikan Solusi Jalan Rusak dan Banjir

Minggu, 25 Agustus 2024 | Agustus 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-25T15:56:29Z

Foto : Asman bersama Dedy Black, Suhartono, Reni Heryanto dan masyarakat saat tasyakuran 


Reportimenews, Bengkulu - Anggota DPRD kota Bengkulu yang baru saja dilantik pada 21 Agustus 2024 Asman melaksanakan syukuran di kediamannya di jalan pematang gubernur pada Minggu malam (25/8).

Hadir juga diantaranya Ketua DPC partai Demokrat kota Bengkulu Suhartono,anggota DPRD kota Bengkulu fraksi Demokrat Reni Heryanti, bakal calon walikota Bengkulu Dedy Ermansyah, caleg DPRD kota partai demokrat dapil 1 dan tim pemenangan Asman.

Dalam sambutannya Asman menyampaikan ribuan terimakasih kepada para undangan.

"Alhamdulillah Saya ucapakan terimakasih kepada seluruh masyarakat, tim pemenangan dan rekan seperjuangan caleg partai demokrat dapil 1 sehingga kita bisa mendapatkan kursi di DPRD kota Bengkulu." Ujarnya.

"Selanjutnya, persoalan yang paling utama yang ingin saya tuntaskan masalah jalan rusak dan banjir, dapil yang saya wakili ini adalah daerah jika baru saja gerimis sudah ada genangan air, maka kami memohon do'a agar bisa menuntaskan persoalan ini serta menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya". Tukas Asman

Disisi lain, Ketua DPC partai Demokrat kota Bengkulu Suhartono mengatakan bila perjuangan Asman baru saja dimulai, maka ia menitipkan pesan agar bisa menjalankan amanah dengan baik.

"Saya berpesan kepada Pak Asman agar menjalankan amanah dengan baik, dan tidak meninggalkan tim serta rekan-rekan yang telah berjuang memenangkan pas Asman". Tutup Dang Tono sapaan akrab Suhartono.



×
Berita Terbaru Update