Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Romer Mendaftar, Ribuan Massa Penuhi Jalan Depan KPU

Kamis, 29 Agustus 2024 | Agustus 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-29T14:29:13Z

Foto : Massa padati jalan depan KPU Provinsi Bengkulu


ReportTimeNews, Bengkulu - Ribuan masa iringi pendaftaran pasangan petahana Gubernur Rohidin Mersyah dan Meriani sebagai balon Wakil Gubernur ke KPU Provinsi Bengkulu pada Kamis, (29/8/2024). 

Dari pantauan ribuan massa tersebut, terdiri dari masa relawan, simpatisan, loyalis, kader partai politik pengusung.

Ribuan masa tersebut menggunakan angkot, motor vespa, motor serta komunitas sepeda ontel dan berbagai latar belakang masyarakat Bengkulu lainnya. 

Kedatangan Rohidin dan Meriani yang membawan surat dukungan surat B1-KWK dari empat partai politik, yaitu Golkar, Hanura, PPP, dan PKS untuk mendaftarkan diri sebagai kontestasi. 

Pendafataran Rohidin juga turut diiringi oleh ketua partai pengusung pada tingkat Provinsi, kabupaten dan kota.

Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu, Sumardi, saat dikonfirmasi, menyampaikan setidaknya 5 ribu masa ikut mengantarkan pasangan Rohidin-Meriani mendaftar ke KPU Provinsi Bengkulu.

"Lebih kurang ada 5.000 massa yang mendampingi Pak Rohidin dan Ibu Meriani," ujar Sumardi.

Menurut Sumardi, banyaknya masa yang ikut dipercaya dikarenakan sosok petahana Rohidin Mersyah yang juga Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu, sikap santun, penyayang dan sederhana.

Terlebih juga sudah banyak prestasi di raih. 

Termasuk berhasil membawa Partai Golkar meraih 10 kursi di DPRD Provinsi Bengkulu dan memenangkan Pemilu di Provinsi Bengkulu.

"Prestasi yang telah diraih Rohidin ini akan selaras dengan kemenangan yang akan diraih pada Pilgub November mendatang.

Makanya kami berharap prestasi yang diraih Pak Rohidin di bidang pemerintahan dan partai politik nantinya, dan Rohidin dan Meriani menang," pungkas Sumardi.

Secara terpisah, sebelumnya pasangan Helmi Hasan - Mian juga sudah mendaftarkan diri ke KPU Provinsi Bengkulu. Hanya saja untuk massa yang datang, terpantau tidak seramai pasangan Rohidin- Meriani.

×
Berita Terbaru Update