Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Massa bakal Antarkan Pasangan Romer Daftar ke KPU Provinsi

Rabu, 28 Agustus 2024 | Agustus 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-28T15:38:26Z

Foto : Selebaran undangan hadir untuk Romer di KPU


ReportTimeNews, Bengkulu - Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah dan Meriani, dijadwalkan akan mendaftar ke KPU Provinsi Bengkulu pada Kamis (29/8) pagi.

Dengan dukungan surat B1-KWK dari empat partai politik, yaitu Golkar, Hanura, PPP, dan PKS, pasangan petahana Rohidin Mersyah dan pasangannya, Meriani, diprediksi akan diantar oleh ribuan masyarakat Bengkulu ke KPU Provinsi Bengkulu esok hari.

Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu, Sumardi, saat dikonfirmasi, menyampaikan harapannya agar masyarakat Bengkulu datang bersama-sama untuk mengantarkan pasangan Rohidin-Meriani mendaftar ke KPU Provinsi Bengkulu.

"Saya mengajak seluruh masyarakat Bengkulu dari berbagai lapisan untuk bersama-sama mengantarkan Pak Rohidin dan Ibu Meriani ke KPU Provinsi. Harapan saya, ada 5.000 massa yang mendampingi Pak Rohidin dan Ibu Meriani," ujar Sumardi.

Sosok petahana, Rohidin Mersyah, yang juga Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu, masih menjadi idola masyarakat Bengkulu karena sikap santun dan kesederhanaannya.

Sebagai putra asli daerah Bengkulu, Rohidin Mersyah dikenal dengan berbagai penghargaan dan prestasi yang diraihnya selama menjabat sebagai Gubernur Bengkulu.

Selain prestasi di bidang pemerintahan, Rohidin Mersyah juga dinilai berhasil membawa Partai Golkar meraih 10 kursi di DPRD Provinsi Bengkulu dan memenangkan Pemilu di Provinsi Bengkulu.

Oleh karena itu, Sumardi berharap prestasi yang telah diraih Rohidin ini akan selaras dengan kemenangan yang akan diraih pada Pilgub November mendatang.

"Kami berharap prestasi yang diraih Pak Rohidin di bidang pemerintahan dan partai politik nantinya juga akan diiringi dengan kemenangan pada Pilgub November mendatang," tambahnya.


×
Berita Terbaru Update