Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kumpul di Tugu Pers, besok Dani-Sukatno bersama Pendukung Daftar ke KPU

Selasa, 27 Agustus 2024 | Agustus 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-27T15:42:04Z
Foto : Dani-Sukatno

Reportimenews, Bengkulu - Pasangan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Bengukulu Dani Hamdani dan Sukatno mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu pada Rabu, (28/8/2024) besok. 

Keduanya bakal berkumpul terlebih dahulu di Tugu Pers Bengkulu pada pukul 07.30 WIB, diiringi ratusan pendukung, mulai dari pengurus dan kader partai pengusung, relawan, simpatisan dan berbagai komunitas berangkat pukul 09.00 WIB ke KPU Kota Bengkulu. 

Bahkan mereka mendaftar ke KPU Kota Bengkulu juga bakal diiringi doll sebagai alat musik khas Bengkulu.

"Kita akan diiringi 300 lebih masa relawan, loyalis, simpatisan dan lainnya. Saat mendaftar di KPU nanti. Para pendukung bakal mengenakan atribut dan membawa spanduk serta poster yang menampilkan dukungan mereka untuk pasangan Dani-Sukatno," sampai Balon Wakil Walikota Sukatno dalam keterangan nya pada Selasa, (27/8/2024). 

Sukatno menegaskan, siap bekerja keras untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Bengkulu. 

Bahkan berkomitmen untuk membangun Bengkulu yang lebih maju, berkeadilan, dan sejahtera. 

"Kami percaya bahwa dengan kerja sama dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, cita-cita ini bisa terwujud," ungkap Sukatno.

Lebih lanjut duet politisi senior PKS dengan Direktur Bengkulu Ekspress Media Grup tersebut sukses memperoleh tiket dari PKS dengan 4 kursi dan PKB dengan 3 kursi parlemen Kota Bengkulu.  Dengan itu dapat dipastikan duet tersebut, cukup syarat untuk mendaftarkan diri di KPU Kota Bengkulu.

"Kami berterima kasih kepada seluruh warga Bengkulu yang bakal hadir. Kehadiran mereka adalah bukti semangat kita bersama untuk membawa perubahan positif di Kota Bengkulu tercinta ini," pungkas mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu ini.


×
Berita Terbaru Update