Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hendra-Herizal Mendaftar ke KPU RL dengan Program Unggulan-nya

Kamis, 29 Agustus 2024 | Agustus 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-29T14:37:16Z

Foto : Hendra dan Herizal


ReportTimeNews, Rejang Lebong - Pasangan Hendra Wahyudiansyah dan Herizal Apriansyah secara resmi mendaftarkan diri ke KPU kabupaten Rejang Lebong (RL) sebagai kontestan calon Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong yang akan dipilih dalam Pilkada 2024 yang berlangsung bulan November mendatang.

Dalam pendaftaran itu pasangan denfan sebutan Handal ini juga telah menyiapkan program unggulan nya. 

"Pasangan kita menyiapkan beberapa program unggulan yang disiapkan untuk melayani masyarakat," ungkap Herizal pada Kamis, (29/8/2024). 

Pasangan yang diusung PKS dan Nasdem serta diujung oleh partai Hanura, dan didukung PBB, Gelora, Ummat, PSI dan PKN, Herizal mengungkap beberapa program yang akan masyarakat rasakan ketika mereka diamanahi suara rakyat, pertama,akan meningkatkan pendapatan petani. Mengingat masyarakat RL banyak yang berprofesi sebagai petani serta memberi permodalan kepada UMKM. 

"Kedua, kita akan menerapkan pelayanan yang HANDAL yakni menyiapkan pelayanan ASN yang profesional atau tidak terlalu ribet," ujarnya. 

Lanjutnya ketiga, mereka akan menciptakan Rejang Lebong yang kondusif dan aman, tidak hanya di sisi kemanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), juga akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada investor yang ingin berinvestasi di rejang Lebong. 

"Keempat, karena Rejang Lebong memiliki budaya menjunjung tinggi nilai ketuhanan, maka kami akan menjadikan kabupaten Rejang Lebong yang religius. Dimana masyarakat menghargai nilai-nilai agama dan kepercayaannya masing-masing dan meningkatkan adat istiadat masyarakat lokal," terangnya. 

Kelima, disampaikan, terhadap pembangunan masih yang kurang merata dan tidak sesuai peruntukannya akan di tata dan dimaksimalkan menyeseuaikan fungsinya, agar uang masyarakat tidak sia-sia yang dipakai untuk membangun. 

"Dan, terakhir yang keenam, kami akan meluncurkan program jaminan sosial bagi seluruh masyarakat Rejang Lebong tanpa terkecuali melalui kartu Curup sejahtera". pungkas Herizal. 

×
Berita Terbaru Update