Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Helmi-Mian Apresiasi Totalitas PKB

Selasa, 27 Agustus 2024 | Agustus 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-27T15:48:41Z

Foto : Zainal PKB


Reportimenews, Bengkulu - Dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Bengkulu bertempat di salah satu hotel di Kota Bengkulu yang diikuti pengurus, kader dan simpatisan mendapat apresiasi dari pasangan bakal calon (balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Helmi Hasan-Mian pada Selasa, (27/8/2024). 

Mengingat ketika mereka hadir sangat terkejut dengan totalitas PKB yang menjadi salah satu parpol pengusung, karena menghadirkan pengurusnya hingga ke tingkat bawah. 

Dengan demikian, Helmi Hasan sebagai Calon Gubernur Bengkulu menegaskan akan menjadikan partai PKB semakin besar dan solid di Provinsi Bengkulu.

"Saya tidak mengira PKB akan membuat acara seperti ini dan totalitas mendukung pasangan ini," sampai Helmi.

Sementara itu Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu, H. Zainal menjelaskan, PKB akan memperkuat dukungan Helmi-Mian, dengan memperkenalkan hingga akar rumput. Dengan itu akan lebih mengenal sosok yang diusung dalam Pilgub mendatang. 

"Ini tujuan nya agar kader PKB mengetahui nilai jual yang diusung, serta menyampaikan visi dan misi pasangan calon kepada masyarakat," ujarnya. 

Menurutnya, kegiatan ini juga wujud kesetiaan para kader PKB terhadap keputusan DPP dan DPW. Oleh karena itu ia berharap seluruh kader dari tingkat provinsi hingga desa dapat berjuang secara tegak lurus untuk memenangkan pasangan Helmi-Mian.

"Akar rumput dan ranting PKB harus konsisten bahkan tegak lurus apapun yang menjadi kebijakan dari DPP dan DPD. Kita harus berjuang dan benar-benar memenangkan pasangan ini, karena calon gubernur dan wakil gubernur yang kita usung ini merupakan rekomendasi dari DPP berkat usulan kita," tegasnya.

Lebih lanjut ia juga meminta kepada seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB di Provinsi Bengkulu untuk serius dalam mengenalkan pasangan calon yang diusung kepada kader di semua tingkatan. Dimana hal itu bisa memanfaatkan bantuan dana politik (Banpol). 

"Saya meminta secara serius kepada DPC PKB untuk menggunakan dana bantuan politik (Banpol) dalam kegiatan seperti ini, agar kader bisa mengenalkan calon yang kita usung kepada masyarakat," pungkas H. Zainal.

Sementara sebelumnya komunitas gas full memberikan dukungannya kepada Pasangan Balon Gubernur dan Wakil Rohidin Mersyah-Meriani. Mengingat komunitas dipimpin Soheri ini mendukung Rosjonsyah, tapi karena gagal maju, beralih ke petahana. 

×
Berita Terbaru Update