Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DISUKA Deklarasi Didukung Tokoh, Massa Antarkan Daftar ke KPU

Rabu, 28 Agustus 2024 | Agustus 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-28T15:27:14Z

Foto : DISUKA deklarasi dan didukung Tokoh


ReportTimeNews, Bengkulu - Pasangan bakal calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Dani Hamdani- Sukarno mendeklarasikan pencalonannya di Tugu Pers Bengkulu pada Rabu,(28/8/2024).

Bahkan ditempat yang sama juga ada pernyataan sikap dukungan dari salah satu tokoh masyarakat Bengkulu-Mukomuko sekaligus mantan pejabat di jajaran Kementrian ATR/BPN Izda Putra, mendukung pasangan dengan sebutan DISUKA ini. 

Dihadapan Paslon yang diusung PKS dan PKB ini, Izda putra menyampaikan bahwa terwujudnya pasangan Dani-Sukatno merupakan petunjuk langit. Bahkan dinilai pasangan ini sangat ideal dan layak memimpin wilayah Kota. 

"Sejujurnya saya jarang merekomendasikan pasangan calon, namun saya lihat pasangan Dani - Sukatno ini sangat pas dan ideal, maka dengan bismilah saya memutuskan untuk mendukung Dani-Sukatno. Terlebih sosok Dani Hamdani yang juga mantan birokrat jujur dan fokus ke dunia pendidikan dan agama akan mampu menciptakan generasi kota Bengkulu yang berdikari dan cerdas dan berakhlak. Begitu juga dengan Sukatno, sosok sederhana yang sukses membangun karir karena kedisiplinan. Bahkan perjalanan hidup nya patut menjadi pemacu semangat anak-anak muda. Diawali bekerja sebagai Office Boy (OB) hingga menjadi pengusaha media massa di Bengkulu ini," terang Izda. 

Setelah itu rombongan paslon bersama ratusan massa menuju ke KPU Kita dengan diiringi bunyi musik dol dsn setiba disambut alat musik tradisional dhol, barong landong serta tarian Bengkulu, Dani Hamdani didampingi oleh Sukatno, menyampaikan komitmennya untuk menjadikan masyarakat Bengkulu lebih Pintar, Kuat, dan Bugar.

"Kita (Dani-Sukatno,red) siap berjuang bersama masyarakat untuk memerangi kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan warga Bengkulu. Apalagi dengan kebersamaan kita bisa mencapai tujuan yang lebih besar," ujar Dani.

Lebih lanjut dalam penyampaian visi dan misinya, Dani mengemukakan, dengan sinergi yang baik antara pemerintah dan masyarakat, akan bisa mewujudkan Bengkulu yang lebih sejahtera. 

"Kita optimis dapat meraih dukungan luas dari masyarakat Bengkulu dan membawa perubahan positif bagi kota ini," pungkas Dani yang diamini Sukatno. 

Secara terpisah, kandidat bakal pasangan calon (bapaslon) yang sudah mendaftarkan diri, di hari pertama, Aryono Gumay- Harrialyyanto lalu dilanjutkan Dedy Wahyudi- lalu ada Dedy Ermansyah-Nuragiyanti Dewi Permata. Dan Kemudian terahir atas konfirmasi awal, bahwa Benny Suharto berpasangan dengan Ferizal mendaftar di Kamis, (29/8/2024) besok. 

×
Berita Terbaru Update