Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bang Ken Ingatkan Romer Jaga Budaya dan Nilai Luhur

Kamis, 29 Agustus 2024 | Agustus 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-29T14:45:14Z

Foto : Terlihat Ahmad Kanedi dampingi RoMer daftar ke KPU


ReportTimeNews, Bengkulu - Ahmad Kanedi yang saat ini masih menjabat Aggota DPD RI dari Provinsi Bengkulu mengingatkan pasangan bakal calon (balon) Gubernur dsn Wakil Gubernur Rohidin Mersyah - Meriani untuk selalu menjaga budaya dan nilai Luhur. Terlebih diyakini pasangan petahana dengan pengusaha ini akan menang dalam pemilihan nanti. 

"Saya titip dua hal itu kepada pasangan dengan sebutan Romer ini," ungkap Kanedi saat turut serta mengantar dan mendukung pasangan Romer mendaftar je KPU Provinsi pada Kamis, (29/8/2024). 

Pria yang akrab disapa Bang Ken ini dalam kehidupan kesehariannya selalu mengedepankan pelestarian budaya dan sejarah, kembali menekankan pentingnya menjaga nilai-nilai luhur Bengkulu dalam setiap langkah pembangunan. Apalagi Bengkulu memiliki warisan budaya yang sangat kaya dan berharga. 

"Budaya adalah identitas kita, dan dengan menjaga sejarah serta nilai-nilai leluhur, kita bisa membawa provinsi ini ke arah yang lebih baik di masa depan," jelasnya. 

Lebih lanjut Bang Ken mengajak seluruh masyarakat Bengkulu untuk bersatu, dan menurutnya pasangan Romer memiliki visi dan komitmen yang jelas untuk memajukan Bengkulu. 

"Saya yakin pasangan Romer mampu membawa perubahan positif bagi Bengkulu. Mereka memahami betul apa yang dibutuhkan masyarakat, dan dengan dukungan kita, mereka bisa mewujudkan visi tersebut," tegas Bang Ken.

Selain itu, Bang Ken juga menyampaikan harapannya agar Pilkada tahun ini berjalan dengan lancar dan damai, serta masyarakat dapat memilih pemimpin yang benar-benar layak dan mampu memimpin Bengkulu dengan baik.

"Pilkada ini adalah momen penting bagi kita semua. Mari kita pastikan proses ini berjalan dengan jujur dan adil, serta memilih pemimpin yang tidak hanya punya integritas, tetapi juga cinta yang besar terhadap Bengkulu dan budayanya," pungkasnya. 

Secara terpisah pasangan balon Gubernur dan Wakil Gubernur Helmi Hasan-Mian juga terus mendapat dukungan tokoh masyarakat. Diantara nya Imron Rosadi, karena kedua belah pihak sudah bertemu dan berdiskusi.

×
Berita Terbaru Update