Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Agi Kader Gerindra Ditargetkan Menang Pilwakot, B1KWK Diserahkan

Senin, 26 Agustus 2024 | Agustus 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-27T06:55:44Z

Foto : Dedy Black - Agi terima B1KWK Gerindra.

Reportimenews, Bengkulu - Partai Gerindra menyerahkan lembaran Surat Keputusan (SK) B1KWK kepada pasangan bakal calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Ermansyah - Nuragiyanti Dewi Permatasari, untuk dipergunakan mendaftar diri ke KPU Kota Bengkulu yang direncanakan pada Rabu, 28 Agustus 2024 lusa. 

Penyerahan SK B1KWK Partai Gerindra oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Suharto didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Kota Marliadi kepada pasangan balon Walikota dan Wakil, Dedy Ermansyah - Nuragiyanti Dewi Permatasari, dengan disaksikan Ketua Partai Demokrat Provinsi Edison Simbolon dan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bengkulu Suhartono, serta tim pemenangan, bertempat di salah satu rumah makan di kawasan Pantai Panjang Bengkulu pada Senin, (26/8/2024). 

Dalam kesempatan itu juga diumumkan bahwa Nuragiyanti yang akrab disapa Agi ini, telah masuk Partai Gerindra sebagai kader. 

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Suharto mengatakan, dengan keluarnya SK B1KWK dari pusat, agar dipergunakan sebaik-baiknya, ditambah SK B1KWK dari Partai Demokrat dan NasDem selaku pengusung oleh pasangan Dedy Ermansyah yang akrab disapa Dedy Black ini bersama Agi, untuk mendaftar sebagai Balon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu periode 2024-2029 ke KPU. Apalagi Gerindra tegak lurus dengan keputusan DPP dan akan memperjuangkan agar bisa menang dalam Pilkada serentak yang di gelar pada 27 November 2024 mendatang. 

"Keputusan DPP Gerindra ini harus kita laksanakan dan siap memenangkan Dedy Black - Agi dalam Pilwakot Bengkulu tahun 2024 ini," kata Suharto yang juga dipertegas kembali oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota, Marliadi ketika diwawancarai wartawan. 

Senada juga disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu Edison Simbolon, bahwa keputusan partainya mengusung Dedy Black - Agi yang merupakan anak dari mantan Gubernur Bengkulu Agusrin M. Najamudin ini sudah melalui pertimbangan yang matang. Terlebih dengan gabungan pasangan mantan Wakil Gubernur Bengkulu dan anak mantan Gubernur ini diyakini akan mencapai kemenangan. 

"Insya Allah, kita akan memperjuangkan bersama-sama di masyarakat Kota Bengkulu agar Dedy Black - Agi bisa menang dalam Pilwakot Bengkulu," ungkap Edison Simbolon yang dipertegas lagi melalui pernyataan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bengkulu Suhartono, bahwa mereka satu komando untuk memenangkan Dedy Black - Agi hingga terpilih menjadi pemimpin di Kota Bengkulu ini untuk 5 tahun mendatang. 

Sebelumnya kandidat bakal pasangan calon (bapaslon) Dedy Black - Agi menyampaikan ucapan Terima kasih atas dukungan partai Gerindra dan Demokrat serta NasDem yang saat ini tengah di sibukkan kongres partai di Jalarta pusat. 

Untuk diketahui, selain Pasangan Dedy Black - Agi sebaga balon Walikota dan Wakil Walikota, juga ada pasangan balon lainnya, yakni Dedy Wahyudi berpasangan dengan Ronny Tobing diusung PAN dan PDIP. Lalu ada pasangsn Dani Hamdani dengan Sukatno diusung PKS dengan PKB. Kemudian, pasangan Benny Suharto dengan Ferizal diusung Partai Hanura, Perindo, PPP dan Golkar, serta terakhir pasangan Aryono Gumay dengan Harialyyanto dari jalur Independen. 

×
Berita Terbaru Update