Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tutup Turnamen Voli "Emak-emak Ceria", Benny Suharto Ajak Masyarakat Terus Aktif Berolahraga

Selasa, 23 Juli 2024 | Juli 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-23T10:13:32Z


Bengkulu - Kejuaraan Turnamen Bola Voli "Emak-emak Ceria" bersama Benny Suharto se-Kota Bengkulu Tahun 2024 yang dilaksanakan di lapangan Voli Sport Center Kota Bengkulu resmi ditutup pada Senin (22/7/2024) sore.

Penutupan Kejuaraan Turnamen Bola Voli "Emak-emak Ceria" ini ditutup oleh Calon Wali Kota Bengkulu, Benny Suharto, yang juga bertindak sebagai sponsor tunggal acara tersebut.

Hadir dalam penutupan turnamen Bola Voli tersebut Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu, Marliadi, SE.

Calon Wali Kota Bengkulu, Benny Suharto, mengapresiasi partisipasi 25 tim yang telah berkompetisi dalam Kejuaraan Turnamen Bola Voli "Emak-emak Ceria" ini.

”Kejuaraan Turnamen Bola Voli "Emak-emak Ceria" ini diadakan untuk mempererat silaturahmi di antara masyarakat Kota Bengkulu serta memberikan manfaat kesehatan dan kebugaran. Prestasi yang dicapai dalam turnamen ini akan menjadi bekal menuju tingkat Provinsi Bengkulu nantinya,” ujarnya.

Turnamen ini berlangsung dari tanggal 18 Juli hingga 22 Juli 2024. Benny Suharto menyatakan bahwa penyelenggaraan kejuaraan ini sangat luar biasa, dipimpin oleh ketua panitia, Ninna Christa Marya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, panitia, masyarakat, dan pihak keamanan yang telah mendukung terlaksananya kejuaraan ini dengan baik.

”Kepada seluruh tim Bola Voli, diharapkan agar tetap terlibat dan tampil dalam turnamen-turnamen Bola Voli berikutnya. Terima kasih kepada seluruh panitia dan wasit dari PBVSI Bengkulu yang telah memandu acara ini dengan baik dan sportif. Semoga kita bisa menciptakan atlet-atlet Bola Voli yang luar biasa yang bisa mengharumkan Kota Bengkulu, Provinsi, hingga tingkat nasional,” harapnya.

Benny Suharto juga menyampaikan bahwa ke depannya, saat beliau menjabat sebagai Wali Kota Bengkulu, ia akan terus mengupayakan terselenggaranya kegiatan turnamen-turnamen yang lebih besar lagi.

"Saya berjanji ke depan akan mengadakan turnamen untuk memperebutkan piala Wali Kota. Setiap Kecamatan di Kota Bengkulu akan disediakan fasilitas olahraga seperti Bola Voli, Basket, dan lainnya sehingga seluruh masyarakat Bengkulu bisa menyalurkan hobi mereka demi kesehatan. Jika tubuh sehat, seluruh aktivitas ke depan akan lebih baik," tegasnya.

Adapun para juara dalam Kejuaraan Turnamen Bola Voli "Emak-emak Ceria" se-Kota Bengkulu Tahun 2024 adalah Juara I: Aurora, Juara II: Kotu, Juara III: CS 86, dan Juara IV: KTJU. Untuk kategori Best Setter diraih oleh pemain Anggun dari Tim Kotu.

×
Berita Terbaru Update